All about Korean Drama, Japan, Taiwan, Actrees, Actors, Pictures and Soundtracks

Sabtu, 28 Mei 2011

Personal Taste


Information

Genre: ComedyRomance
Category: Korean Drama
Film Date: March, 2010
Episodes: 16
Hoho..Drama yang menceritakan tentang cewek yang seluruh hidupnya kacau,dari gaya penampilannya,rumah yang berantakan,pacar pun tak menganggapnya yaitu bernama Park Kae In.Ia tinggal di rumah orang tuanya yang seorang arsitek.Suatu hari Park Kae In berlari-lari memburu waktu pergi untuk menjual sebuah furnitur hasil karyanya,ia berebut taksi dengan Jeon Jin ho  (lee min ho) seorang design interior karena tidak ada yang mengalah taksi nya pun dipakai orang lain.Akhirnya dengan terpaksa mereka berdua naik bis yang sama.Didalam bis kae in jatuh dan tidak sengaja merusak maket yang dibawa Jin ho.Tak terbayang wajah Jin ho yang jengkel membuat kae in buru-buru turun dari bis.Itulah awal pertemuan kae in dgn jin ho.


KIsah percintaan Kae in pun tak berjalan mulus.Dia harus menerima kenyataan bahwa pacarnya Han Chang Ryul akan menikahi Kim In Hee, sahabatnya sendiri.Chang Ryul adalah seorang arsitek,dan juga anak orang kaya yang menjadi musuh bebuyutan keluarga Jin ho.
 Park Kae In sangat depresi .. untung saja ada sahabatnya satu lagi yang bernama Lee Young Sun, sahabat yang selalu support Kae In. Ibarat sudah jatuh ketimpah tangga, Kae In terkena musibah lagi karena sifatnya yang mudah percaya orang lain, sahabatnya sekaligus partner kerjanya yang bernama Lee Won Ho membuat Kae In menjadi banyak hutang. Won Ho menghabiskan banyak uang dengan jaminan rumah Kae In. Makin depresi aja Kae In...hik hik



Setelah Jin Ho berhasil mendapat clue design seperti apa yang dibutuhkan direktur Choi Do Bin, Jin Ho tertarik dengan design traditional yang terkenal dengan namaSanggojae. Jin Ho dan sahabatnya mencari tau tentang Sanggojae. Ternyata yang pemilik Sanggojae adalah ayah dari Park Kae In. Demi tinggal di Sanggojae, Jin Ho rela dianggap gay oleh Park Kae In. Jin Ho berpura-pura menyewa kamar di Sanggoje dengan alasan dekat dengan kantornya (padahal tujuannya adalah mempelajari design Sanggojae). Kae In tidak ada pilihan laen, dia terima karena dia butuh uang.
Sejak tinggal di Sanggojae, Jin Ho dan Kae In semakin akrab. Jin Ho selalu membantu Kae In mengatasi masalahnya. Jin Ho membantu Kae In menjadi the real woman yaitu wanita yang bersih, cantik dan bisa melakukan pekerjaan rumah tangga. Kae In menjadi sangat sayang terhadap Jin Ho  , dan rela menjadi istrinya walaupun Jin Ho adalah Gay. Jin Ho pun merasa bersalah dan dia mulai merasakan kalau Kae In adalah wanita yang spesial bagi dirinya. Apakah Jin Ho akan jujur kepada Kae In kalau dia bukan Gay ? tetapi bagaimana sikap Kae In terhadap Jin Ho kalau tau Jin Ho tinggal di rumahnya karena Sanggojae ? Belum lagi ada masalah baru, setelah perkawinan In Hee dengan Chang Ryul telah gagal, In Hee mulai menyukai Jin Ho dan menganggu hubungan Jin Ho dengan Kae In ? begitu juga Chang Ryul, dia kembali mengejar Kae In karena dia baru sadar kalau Kae In adalah wanita yang terbaik buat dia .. hohoho .. makin seru aja nih :) .. Apakah Jin Ho dan Kae In bisa jadian klo banyak gangguan gini .. Dan yang paling penting bagi Jin Ho, apakah Jin Ho bisa jadi arsitek yang sukses ya ?


>>Download Soundtrack<<

Pemain : 

Name: Lee Min Ho
Birthdate: 1987-06-22
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 185cm
Weight: 69kg
Blood type: A

Name: Son Ye Jin
Birthdate: 1982-01-11
Birthplace: Daegu, South Korea
Height: 165cm
Weight: 45kg
Blood type: A

Name: Kim Ji Suk
Birthdate: 1981-04-21
Birthplace: South Korea
Height: 181cm
Weight: 71kg
Blood type: AB

Name: Wang Ji Hye
Birthdate: 1985-12-29
Height: 170cm
Weight: 48kg
Blood type: O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar