All about Korean Drama, Japan, Taiwan, Actrees, Actors, Pictures and Soundtracks

Senin, 30 Mei 2011

Bad Boy

Bad Boy

INFORMATION

Title : Nappeun Namja / Bad Guy
Also known as : Bad Man / Bad Boy
Genre : Thriller, melodrama, mystery
Episodes : 17
Broadcast network : SBS
Broadcast period : 2010-May-26 to 2010-Aug-5

Cerita ini memang memerlukan konsentrasi penuh dalam menontonnya,karena alur ceritanya yang maju mundur.Pemainnya adalah Han Ga In sebagai Moon Jae In ia tengah mengalami depresi karena putus dengan pacarnya Kyo Han. Saat itu Jae In mengendarai mobil dengan kencang tak sadar tlah menabrak seorang pria bernama Shim Gun Wook yang diperankan oleh Kim Nam Gil.Panik karena kejadian itu Jae in bergegas menelphon polisi untuk minta bantuan,,tapi apa yang terjadi pria yang tertabrak itu sudah pergi dari tempatnya.Polisi yang datang saat itu hanya menemukan origami berbentuk burung yang penuh darah..???? (ada apa ya tuing...tuing ...)
Beberapa hari kemudian, Jae In ditugaskan kantornya pergi ke Jeju. Di Jeju, secara tak sengaja ia melihat sebuah pertengkaran. Seorang pria berlumur darah tampak lari kencang dikejar beberapa orang.
Panik, Jae In menelepon polisi. Beberapa saat kemudian terdengar suara “cutcut”. Ternyata itu hanya adegan sebuah film. Pria yang ternyata bernama Shim Gun Wook(Kim Nam Gil) ini berperan sebagai stuntman.
Jae In tidak tahu awal perkenalan dengan Gun Wook akan mengundang konflik. Gun Wook memiliki masa lalu kelam. Semasa kecil, ia diusir dari rumah keluarga Hong karena Gun Wook ternyata bukan anak kandung mereka. Dia bertekad merebut perusahaan keluarga Hong yang kini dikelola Hong Tae Sung (Kim Jae Wook).
Tae Sung memiliki kakak perempuan bernama Hong Tae Ra (Oh Yun Soo). Sebagai putri pertama, Tae Ra tidak pernah menolak keinginan orangtua. Termasuk pernikahan yang dirancang orangtuanya.
Usai Tae Ra bertemu Gun Wook, semuanya berubah. Tae Ra tergoda bermain api dengan pria yang tanpa ia sadari menaruh dendam pada keluarganya.



Bad Boy Cast
Kim Nam Gil as Shim Gun Wook
Han Ga In as Moon Jae In
Kim Jae Wook as Hong Tae Sung
Oh Yun Soo as Hong Tae Ra
Jung So Min as Hong Mo Ne
Go Eun Ah
Toyohara Kosuke
Shim Eun Kyung
Kang Soo Han

Picture Kim Nam Gil


HOT ..!!

We'll be waiting for U


Magic Power



Biography

• Name : Lee Han 
• Real Name : Kim Nam-gil 
• Birth Date : March 13, 1981 
• Birth place : South Korea 
• Education : Myongji University 
• Height : 184cm
* Weight : 70kg
* Star sign : Pisces








Tidak ada komentar:

Posting Komentar