All about Korean Drama, Japan, Taiwan, Actrees, Actors, Pictures and Soundtracks

Sabtu, 28 Mei 2011

Bad Love



INFORMATION

Genre: Romance
Category: Korean Drama
Film Date: December.2007
Episodes: 20
Korea drama yang diperankan oleh Kwon Sang Wo ini  bercerita tentang kehidupan yang dihadapkan oleh pilihan.Berawal dari Na In jung ( Lee Yo Won ) ia adalah pemain cello yang terkenal.Ia terlibat percintaan dengan pengusaha kaya Lee Sho Hwan ( Kim Sung Soo ).Cinta mereka digambarkan sangat indah,padahal itulah awal kehancuran Na In Jung.Ternyata Lee Sho wan adalah pria beristri (nah lo kok bisa ga ketahuan ya ???)
Namanya juga cinta,Na In Jung tetap mempertahankan hubungan cintanya,walaupun sudah ketahuan selingkuh oleh istri Lee Sho Hwan.Akhirnya mereka bertemu dan keduanya bertengkar hingga menyebabkan tangan Na In Jung patah.Nasib malang masih menghampiri Na In Jung ia mengalami keguguran  dan kedua orang tuanya kecelakaan hiiii...ngeri yak




Setelah semuanya tlah terjadi Na In Jung memutuskan pergi ke desa dekat pantai.Karena tangannya telah cidera ia tidak bisa main cello lagi,dan memilih membuka warung.
Didesa itu ia bertemu dengan Kang Yong Ki seorang seniman yang telah pergi dari kota karena depresi.Keakraban mereka membuat nya saling jatuh cinta.Na In Jung merasa nyaman berada disamping Kang Yong Ki,hingga akhirnya mereka berpacaran.Kira-kira apa yang terjadi ya ??? apa cinta mereka berjalan mulus ?? jawabannya tidak.Justru kisah ini semakin rumit,karena ternyata Kang Yong Ki adalah adik ipar dari Lee Sho Wan mantan pacar Na In Jung.Kontan saja keluarga tidak setuju dengan hubungan mereka .....
Bagaimana kisah selanjutnya ??? mendingan temen - temen tonton sendiri dech,,soalnya ceritanya panjang huehehhhe..Yang pasti ceritanya seru,berbelit - belit (biasa drama korea).

Pemain :



Kwon Sang Woo




Lee Yo Won




Kim Sung Soo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar